Honey Lee Jajaki Dunia Hollywood

Honey Lee Jajaki Dunia Hollywood
Honey Lee Jajaki Dunia Hollywood. Honey Lee baru saja menandatangani kontrak dengan Phillip Sun dari agensi bakat Amerika Serikat, WME (William Morris Endeavor) dan David Unger dari Artist International Group.

Situs penerbitan AS, The Hollywood Reporter menyampaikan kabar tersebut dan menggambarkan sosok Honey Lee sebagai mantan Miss Korea yang fasih berbahasa Inggris serta terampil dalam memainkan alat musik tradisional Korea, seperti gayageum.

Tak sampai disana, Honey juga tampil dalam film-film besar, seperti Fabricated City dan Blackened Heart.

Seperti diketahui, WME merupakan agensi yang mewadari direktur Korea Park Chan Wook dan Bong Joon Ho, bersama aktris Bae Doona. Sementara, Artist International Group adalah perusahaan hiburan yang tidak hanya melibatkan diri dalam industri siaran televisi dan film, juga mengelola berbagai konten digital dan seniman.

“Untuk waktu yang lama, banyak orang di luar negeri tertarik dengan Honey Lee yang telah membuktikan kelebihannya di berbagai bidang. Setelah menerima banyak tawaran dari agensi Hollywood dan pergi ke berbagai pertemuan, kami telah memilih mitra yang dapat menawarkan bantuan paling aktif [kepada Honey Lee] dalam kegiatannya di Hollywood. Kami senang setelah menemukan mitra yang hebat,” kata Lee So Young, CEO dari agensi Korea Honey Lee, Saram Entertainment.

Honey Lee sendiri baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya, “Extreme Job”. Setelah ini kariernya diperkirakan akan cemrlang di Hollywood.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Cobain Makanan Khas Jawa di Kedai Havelaar

Resep Daging Kambing Goreng Bumbu Kecap Saat Idul Adha

Inilah Kreasi Brownies Batik Yogyakarta