Blackpink dan BTS Berhasil Ukir Sejarah Baru di YouTube

Blackpink dan BTS Berhasil Ukir Sejarah Baru di YouTube
Blackpink dan BTS Berhasil Ukir Sejarah Baru di YouTube. BTS dan Blackpink telah membuat sejarah baru di YouTube. Kedua grup pengusung K-Pop itu mendapatkan Diamond Button dari YouTube.

Seperti yang dilansir Soompi, Kamis (16/08/2018), BTS dan Blackpink menjadi group K-pop pertama yang menerima Diamond Creator Awards dari YouTube. Penghargaan itu diberikan setelah masing-masing grup meraih 10 juta pelanggan lebih di saluran resmi mereka.

BTS memposting foto-foto penghargaan mereka di Twitter. “Semua orang! Karena BANGTANTV telah melampaui 10 Juta pelanggan, kami telah menerima Diamond Button dari YouTube. Terima kasih banyak,” tulis mereka. “YouTube Diamond!!!”

Sementara, Blackpink memiliki total 10.739.217 pelanggan di saluran mereka. Ini adalah jumlah tertinggi yang dicapai oleh grup K-Pop tunggal (tidak termasuk saluran-saluran besar lembaga).
Jumlah pelanggan Blackpink juga merupakan pengharagaan tertinggi kedua yang pernah diraih oleh artis K-Pop tunggal. Yang pertama diraih Psy yang menerima penghargaan Diamond Creator Award YouTube tahun lalu.

Dengan lagu DDU-DU-DDU-DU, Blackpink yang baru-baru ini memecahkan rekor untuk video musik grup K-Pop tercepat untuk mencapai 250 juta tayangan. DDU-DU-DDU-DU juga mencapai jumlah tayangan tertinggi kedua dalam 24 jam pertama setelah dirilis dari semua video musik dalam sejarah YouTube—kedua setelah Look What You Made Me Do milik Taylor Switf. Sementara Fake Love milik BTS mencapai jumlah tayangan dalam 24 jam tertinggi keempat dalam sejarah YouTube.


Comments

Popular posts from this blog

Yuk Cobain Makanan Khas Jawa di Kedai Havelaar

Resep Daging Kambing Goreng Bumbu Kecap Saat Idul Adha

Inilah Kreasi Brownies Batik Yogyakarta